[Masalah Berat Badan]
anonim
Ka kenapa ya saya udah nyobaim banyak diet tetapi berat saya ga turun turun malah nambah ka ?
09:24 17/09/2020
Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz ahligizi
Halo kak. Selamat pagi 😊 Terimakasih untuk pertanyaannya. Semoga saya dpt membantu. Sebelumnya, kalau boleh tau pola diet kemudian aktivitas sehari-hari yg sudah dilakukan diupayakan oleh kakak bentuknya seperti apa ya? Dengan mengetahui informasi tsb semoga kami dapat membantu...
09:36 17/09/2020
anonim
Saya waktu itu pertama kali diet di tahun 2018 saya mengganti nasi putih dengan kentang lalu sya imbambangin dengan ngegym/aerobic tidak turun bbnya tapi menetap ka
09:56 17/09/2020
Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz ahligizi
Oke kak Ghanda. Mohon informasi untuk BB TB saat ini ya kak 😊 apakah juga ada riwayat sakit terdahulu yg pernah di derita...
10:03 17/09/2020