[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan saya tidak nambah umur 26th berat badan 35kg padahal sudah banyak makan dr saya kecil tetap tidak nambah gmn cara nmbah berat badan?
16:10 17/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assessment lebih lanjut ya kak, mulai ya: 1. Makan banyak seberapa, coba jelaskan jenis dan porsinya dari makan pagi, siang sore snack dlm sehari ya. 2. tinggi badan berapa, aktivitas sehari nya apa co: bekerja lapangan dll, atau ibu rumah tangga tanpa asisten anak 1, dll, 3. Apakah pernah/sering sakit infeksi atau sakit lambung seperti maag? Mohon dijawab ya :) 4.
18:51 17/09/2020
anonim
1.3x sehari, jenis makanan susu, nasi, roti, daging merah, ayam, telur, buah, tumis"an pokoknya kebanyak karbohidrat protein kalori sudah lama saya jadwalkna pola makan sampai minum susu gemuk dll nya, Snack banyak banget saya makan setiap abis makan, aplg malam 2.tinggi badan 153cm, aktivitas jualan online kerja ringan. 3. Sakit maag
20:18 17/09/2020