[Masalah Berat Badan]
Yulita Anggraini
Saya berat badan 65 tinggi 158 Target 55kg Cara, mengatur pola makann yg benar gimana dok
12:27 18/09/2020
Wella Anjela Putri ahligizi
bantu jawab : selalu terapakan jam makan yg sesuai dengan porsi yg telah ditentukan, pola makan 3 kali makan utama dan 2 kali selingan plus olahraga minimal 30 menit dalam sehari. kunci dari yg atas adalah niat dan kedisiplinan dari yg sudah direncanakan😊. semoga membantu
10:09 01/12/2020