[Masalah Berat Badan]
Irsya fr
Beratbadan saya 75kg tingginya 159 ,saya pengen turun berat badan,cocoknya untuk saya diet apa ya ,saya sering gagal diet soalnya
13:03 18/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assessment lebih lanjut ya 1. Diet apa yg dijalankan sebelumnya, coba ceritakan kak agar saya bs mengevaluasi 2. Umur, jenis kelamin dan aktivitas sehari hari 3. Olahraga yg dijalankan dlm seminggu 4. Ceritakan pola makan dlm sehari dan porsinya, contoh makan pagi, siang sore, dan cemilan2 yg dikonsumsi -> untuk menghitung asupan makan harian Mohon di jawab ya :)
11:44 21/09/2020