[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok tolong beritahu saya, saya udah melakukan segala macam diet dan semua itu ngk ada hasilnya, ada hasilnya tapi naik lagi dan turunnya itu ngk banyak, awal SMP BB aku 45 terus mulai menstruasi BB naik drastis, masuk SMA BB udah 70 aja, terus akhir SMA BB aku 77 padahal nasi udah dikurangi bahkan jarang sekali makan nasi. Tolong bantu kenapa ya..!
13:25 18/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat malam, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Sebelumnya pertanyaannya sepertinya belum lengkap dan apa boleh kakak jelaskan jenis diet seperti apa saja yg sudah pernah dicoba dan berapa lama durasi yg kakak targetkan utk melihat perubahan hasil dari satu diet ke diet lainnya? Terimakasih
20:33 18/09/2020