[Masalah Berat Badan]
Annisa Shara
Diet yang cocok untuk buruh pabrik? Kerja shift, pola tidur dan makan yang tidak teratur. Cocok nya diet apa
17:48 18/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat malam kak annisa, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Sebelumnya boleh dijelaskan diet yang dimaksud utk tujuan apa? Apakah diet utk menurunkan bb, menaikkan bb, atau terkait penyakit tertentu? Terimakasij
20:29 18/09/2020