[Masalah Berat Badan]
Fitdia Pangestika
Dok ,saya ingin menaikan berat badan saya,saya sudah cek ke dokter gizi ,katanya tidak ada kendala kesehatan atau gen keturunan kurus .bagaimana agar berat badan naik dok??
terimkasih
10:25 22/05/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak Fitdia yang budiman, terimakasih sudah berkonsultasi di AhliGiziID.
lebih lanjut mengenai diet meningkatkan berat badan sudah kami tuliskan dan dapat dibaca disini https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
apabila terdapat pertanyaan dapat ditanyakan disini. semoga membantu :-)
Salam
10:41 22/05/2018