[Lainnya......]
Riski Novratiwi
Ass.. Ka, Diet untuk pasien demam, seluruh badan sakit dan ngilu yg dianjurkan bgmana yaa ka.. Trmksih☺
21:14 18/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak Riski, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Untuk menjawab pertanyaannya ada baiknya melakukan pemeriksaan dan konsultasi ke dokter terlebih dahulu utk mengetahui penyebab utama dari gejala tersebut sehingga ketika telah diketahui penyebabnya dapat dilakukan penanganan dan diet yg sesuai. Terimakasih
14:48 23/09/2020