[Masalah Berat Badan]
Christina Marta Dewi
Bagaimana cara diet yang aman
22:54 18/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Cara diet yang aman adalah makan tepat jam/jadwal, jenis dan jumlah. 1. tepat jam/jadwal = teratur 3x makan utama 06.00, 12.00,18.00, 2-3 snack 09.00 dan 15.00 2. Tepat jenis , yaitu makan utama mencakup karbo, lauk hewani, nabati sayur dan buah. 3. Tepat jumlah = makan sesuai kebutuhan kalori tubuh Kakak bisa membaca artikel berikut ini untuk mengerti konsep diet yang aman ya https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ . Semoga membantu :)
13:22 19/09/2020