[Anak Sekolah & Remaja]
Bagas Nugroho
Assalamualaikum Selamat Pagi mohon izin bertanya, cara paling efektif untuk meninggikan badan untuk remaja usia 17 - 18 tahun bagaimana ya kak, Terimakasih
05:49 19/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate
Konsumsi gizi seimbang (3x makan utama, 2 x snack, tiap makan utama ada karbo, lauk hewani, nabati, sayur dan buah) sesuai kebutuhan kalori tubuh.
Bila BB sudah berlebih, kurangi karbo, tambah lauk hewani dan nabati, kurang pengolahan dengan cara digoreng agar BB tidak bertambah, susu 1-2 gelas sehari.
Apakah ada pertanyaan?
08:50 21/09/2020