[Masalah Berat Badan]
arini hidayati
Dok, kebutuhan kalori saya sehari 1400, untuk proses diet, kalori yg saya butuhkan kurang dari 1400 atau menggunakan 1400 itu? Trimakasih
11:56 19/09/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
halp kak arini, terimakasih untuk pertanyaannya. jika 1400kkal merupakan Basal metabolic rate (belum dikali faktor aktivitas) maka sebaiknya mengonsumsi total kalori TIDAK di bawah 1400 kkal agar metabolisme tubuh tetap berjalan maksimal. semoga membantu :)
12:00 19/09/2020