[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Masalah kenaikan berat badan
15:09 19/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk konsepnya kakak bisa membaca artikel berikut ini ya. https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ . Bila ada pertanyaan, kakak bs bertanya di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
11:52 21/09/2020