[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Saya ingin kurus dok
17:54 19/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk konsepnya kakak bisa membaca artikel berikut ini ya https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ . Bila ada pertanyaan, kakak bs bertanya di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
11:53 21/09/2020