[Lainnya......]
anonim
Kalau diet untuk protein positif negatif itu seperti apa ya?
09:31 20/09/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
halo kak, ini mungkin diet yg bertujuan untuk mencari keseimbangan nitrogen positif atau negatif dengan meningkatkan atau mengurangi konsumsi protein.. Utk penggunannya hrs berdasarkan diagnosis gizi yg tepat ya :)
21:17 24/03/2021