[Diet Maag (Gastritis)]
Ulfah Marya
Saya pengen diet tapi saya punya magh
23:09 20/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Coba konsultasikan ke dokter dulu ya untuk mengobati maagnya, agar penyerapan zat gizi tidak terganggu. Pastikan untuk makan teratur dulu 3x makan utama atau jangan membiarkan lambung kosong > 3 jam agar lambung tidak memproduksi asam secara berlebihan. Berikut artikel pendahuluan yg bisa dibaca dan didiskusikan https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ . Apakah ada pertanyaan?
08:40 21/09/2020