[Masalah Berat Badan]
Ulfah Marya
Saya obesitas pengen turun BB apa bisa
23:14 20/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Bisa kak bekalnya sabar, komitmen, sungguh-sungguh dan konsisten. Coba pahami konsep berikut ini dulu ya, sebelum konsultasi lebih lanjut, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ . Apakah ada pertanyaan?
08:22 21/09/2020