[Masalah Berat Badan]
Habibatus Shofia
Dok saya ingin berkonsultasi tentang kebutuhan gizi untuk menurunkan berat badan secara efektif itu seperti apa?
11:21 21/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimaksih sudah bertanya di Dietducate. Konsep menurunkan berat badan ada di defisit kalori dan aktivitas fisik kak secara konsisiten.
Kebutuhan gizi tiap individu bervariasi kak ditentukan oleh BB, TB , aktivitas harian, umur dan targetnya (bila menurunkan bs dikurangi 300-500 kalori atau disebut defisit kalori).
Semoga membantu :)
11:37 21/09/2020