[Masalah Berat Badan]
anonim
Jika ILP >0.80 kiat apa yang harus dilakukan? Mengingat memang paha saya tergolong besar juga. Trims.
12:55 21/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu menanyakan lebih detail kak, berapa BB, TB nya, Tergantung IMT nya brp, bila masih IMT dlm batas normal < 23 kg/m2, bisa dilakukan olahraga saja, bila IMT > 23 kg/m2 makan perlu dilakukan defisit kalori dan olahraga, berdasarkan penelitian, lebih baik paha yg besar daripada lingkar perut > 0,8 dimana lingkar perut > 0,8 artinya kelebihan lemak viseral atau lemak yg menumpuk di organ.
16:00 25/09/2020