[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat sore. Izin bertanya Dok, berat badan saya tambah bertambah tetapi susah untuk turun. Sudah mengatur pola makan, olahraga dan lainnya tapi tetap tidak turun. Solusinya bagaimana ya dok? Terima kasih
15:28 21/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Saya perlu assessment lebih lanjut agar saran saya sesuai dengan kaka, bila berkenan saya mulai ya.
1. Bagaimana pola diet yang dijalani sebelumnya, contoh :diet tidak makan nasi, diet hanya makan lauk, makan buah saja, diet OCD, atau makan hanya 1-2x sehari.
2.BB, TB, umur dan aktivitas sehari,
3. Olahraga apa yg dijalankan dlm seminggu, brp lama waktunya
4. Ceritakan kebiasaan makan sehari dr makan pagi, siang sore dan cemilan beserta porsinya ya kak, agar saya bs evaluasi kebiasaan makan yg sbllmnya,
Mohon di jawab ya :)
15:39 25/09/2020
anonim
1. Sebelumnya sama pernah diet tanpa nasi.
2. Bb saya sekarang 64 kg, tinggi saya 156 cm, kerja 8 - 10 jam.
3. Kardio 2x seminggu dalam waktu 30 menit.
4. Kadang saya lewati sarapan, siang makan nasi, malam makan nasi, porsinya tidak terlalu banyak tapi kadang sering. Terima kasih 🙏🏻
12:04 01/10/2020