[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya saat ini sedang menyusui, tetapi berat badan saya semakin menurun padahal saya sudah coba makan cukup bnyk, bagaimana solusinya dok? Saya ingin menaiki berat badan lagi ...
19:16 21/09/2020
Nur indah tri pratiwi, S.Gz ahligizi
selamat pagi mba, untuk menaikan berat badan, mba harus konsumsi banyak makanan sehat dan yang paling utama hindari stress, kafein, dan kurangin begadang yah, kalau merasa asupannya kurang bisa ditambah dengan konsumsi susu😊
04:40 13/12/2020