[Masalah Berat Badan]
anonim
Sayasedang ingin menurunkan berat badan,makanan yg harus dikomsumsi apa saja
19:35 21/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Menurunkan berat badan bukan hanya makanan nya namun juga tekniknya. Untuk informasi awal cara diet menurunkan BB, kakak bisa membaca artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
19:42 21/10/2020