[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Kirana Calandria
Saya menurunkan lemak jahat apa yang harus saya konsumsi
05:28 22/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Halo Kirana Calandria. Lemak jenuh/jahat terdapat pada gajih, minyak goreng, mentega, daging merah, santan kental. Untuk menurunkan lemak jenuh dapat dilakukan dengan mengurangi makanan yg digoreng, dimasak dg santan kental, mengkonsumsi makanan dengan lemak baik/tak jenuh seperti alpukat, kacang-kacangan, ikan, dll. Semoga bermanfaat. Terima kasih
20:49 02/10/2020