[Diet Diabetes Mellitus]
Alenna cantik
apakah boleh mengkonsumsi buah alpukat
09:17 22/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
boleh kak asalkan dibatasi ya, sekali makan porsinya 1/2 buah, bs dimakan di jam 09.00 selingan/snack pagi atau sore 15.00..semoga membantu :)
10:36 22/09/2020