[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apa yg harus saya lakukan untuk memulai hidup sehat dg mempertahankan gizi dan olahraga ? Bukan utk diet, tetapi mengubah pola hidup yg lebih sehat...
09:39 22/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk jawabannya hal yg paling utama yg harus dilakukan adalah tetapkan niat dan target sehat apa yg ingin dicapai. Terimakasih
07:03 07/10/2020