[Masalah Berat Badan]
Lisna Setiawati
Hallo dok, mau tanya kalau misalkan lagi diet tapi makan malam nya di atau cemilan sore di ganti jadi pake jagung rebus apakah boleh?
12:32 22/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Sudah saya jelaskan ya kak di pertanyaan sebelumnya :)
15:11 23/09/2020