[Masalah Berat Badan]
Lisna Setiawati
Hallo dok, aku lagi menjalankan program diet tapi makan malam/cemilan sore boleh ga makan jagung rebus?
13:28 22/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
makan sore karbonya diganti jagung boleh aja kak untuk makan sore, porsinya 1buah 120 gr = 100gr nasi, jgn lupa ditambah protein hewan nabati dan sayurnya ya kak. dibuat cemilan juga bisa namun ukurannya 1/2 buah
semoga membantu :)
14:49 22/09/2020