[Masalah Berat Badan]
Mardianti Shan
Dok sayaa mau nnya berat saya 69kg trus tinggi sayaa 165 cm . Bagaiman dok cara agar bisaa mengurangi timbangan jadi ideal
18:24 22/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Mardianti, terimakasih sudah bertanya di Dietducate, Secara alami berat badan akan turun saat menyusui, apalagi paska jika melahirkan dengan cara operasi sc, Banyaknya seberapa? ini tidak terukur ya, coba jelaskan bagaimana kebiasaan makan pagi, siang sore snacknya dan porsinya, misal nasi brp centong, dll
08:55 01/12/2020