[Masalah Berat Badan]
keysya putri ananda
saya umur 17 tahun , BB 64 saya ingin diet tetapi tetap makan nasi , untuk lauk seadanya yang bagus buat diet itu apa Dok
22:37 22/09/2020
M.Affandi Ramadhan ahligizi
selamat malam keysya terima kasih telah mengunjungi Dietducate. sebenarnya Semua makanan baik untuk dikonsumsi, yang akan mempengaruhi baik atau tidak ny suatu makanan adalah: 1. jumlah makanan yang dikonsumsi (utamakan porsi cukup dan jangan berlebih) 2. proses pemasakan (Hindari makanan yang terlalu bnyak digoreng) 3. apakah ada Zat Anti Gizi yang menghalangi penyerapan nutrisi didalam tubuh ( contoh konsumsi teh setelah makan lengkap tidak dianjurkan karena teh mengandung Zat Gizi Tanin dan caffeine yang menghambat penyerapan Fe, bisa mengakibatkan Anemia) intinya Tidak ada makan yang lebih superior dari makanan lainnya, dan juga kita dianjurkan untuk mengkonsumsi aneka ragam makanan yang ada semoga bisa menjawab pertanyaan anda. terima kasih salam sehat Affandi
21:47 25/11/2020