[Masalah Berat Badan]
Lisna Setiawati
Dok mau nanya kalau cara nya ngilangin lemak yg ada di leher gimana ya? Soalnya kaya yang ga punga leher gitu jadi di belakang tuh kaya semacam pundak unta gitu. Dan saya pengen punya leher yang panjang😭
13:54 23/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Mengurangi lemak di leher dengan cara menurunkan BB kak sampai IMT kurang dr 23. Atau bisa juga leher pendek karena genetik, kalo orangtua berleher pendek, si anak kemungkinan berleher pendek. untuk perhitungan IMT, bisa dilihat di aplikasi bagian kalkulator gizi. semoga membantu :)
15:09 23/09/2020
Lisna Setiawati
Terimakasih dokterā¤
16:09 23/09/2020
sama-sama kak ā¤
07:48 25/09/2020