[Lainnya......]
Lidafitri
Sy perempuan umur 30 th, berat badan 65 kg tinggi badan 152 dengan tingkat aktivitas sedang,, berapa kira2 kebutuhan air minum saya sehari2 yg harus di cukupi?
22:40 23/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. BB 65 kg kebutuhan cairan sehari 2200-2400 ml ya kak. Minum selain air putih jg dihitung sebagai cairan. Semoga membantu :)
23:05 23/09/2020
Lidafitri
Makasih mbak 😊
06:52 24/09/2020
sama-sama kak 😊
07:05 24/09/2020