[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Menu diet yang cocok untuk orang yg memiliki penyakit magh
08:21 24/09/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Terima kasih kak sudah bertanya ke dietducate. Untuk menu diet yang cocok bagi penderita maag sudah dijelaskan secara lengkap bahan makanan yang diperbolehkan dan dibatasi di artikel yang ada di website/blog ahligizi.id (link : https://ahligizi.id/blog/ )
23:24 24/09/2020