[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya wanita usia 27 thn, bb 72 kg dan tinggi 164 cm, saya mau menurunkan bb supaya bisa hamil, sebaiknya pola diet yang bagaimana yang saya ambil?
14:28 24/09/2020
Nur indah tri pratiwi, S.Gz ahligizi
selamat pagi, untuk pola diet promil bisa dimulai dengan persiapan konsumsi banyak asam folat, lalu mengurangi makanan yang berlemak, tinggi karbohidrat. perbanyak olahraga seminggu minimal 3x. hindari stres, begadang, minuman berkafein. Lalu hal utama mba harus menurunkan berat badan dan jangan lupa juga ke dokter kandungan untuk mengecek kesuburan.
04:45 13/12/2020