[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Kak mau nanya aku udh cukup blm ya gizinya
14:37 24/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Silahkan, gizi apa yang mau ditanyakan kak :)
15:50 24/09/2020
anonim
Aku mau tanya kak cr ngitung gizi yg bnr soalnya kana ku gpny timbangan
07:41 27/09/2020
Pakai ukuran rumah tangga juga bisa kak, memang hasilnya kurang valid tergantung bahan makanannya, misal nasi 1 centong yg cekung itu berkisar 70 gr, kalau magic com yg ukuran ceper sekitar 50 gr, lauk 1 potong itu sekitar 40-50 gr, susu bubuk 1 sdm sekitar 10-15 gr, Bilamana bukan tenaga profesional tidak perlu menghitung terlalu detail komposisi gizinya, biasanya ahli gizi saat mengedukasi kebutuhan kalorimu akan menginformasikan ukuran rumah tangga nya jg sehingga kakak tdk perlu repot2 menimbang. Semoga membantu 😊
09:57 27/09/2020
anonim
Ooh kak
11:41 27/09/2020
anonim
Biasanya aku makan susu 1 sachet sehari trs mkn nnya dibagi 3 piringnya itu udh bnr blm kak?
11:41 27/09/2020
Tergantung kebutuhan gizi dan target yg akan diinginkan ya, coba informasikan BB, TB , usia dan aktivitas hariannya seperti apa :)
11:46 27/09/2020
anonim
Bbnya 55 tinggi 155 usia 17 thn aktivitasnya sekolah online dirumah aja
14:12 27/09/2020
anonim
Aku pengennya sih 45 kg kak
14:12 27/09/2020