[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saat ini saya obesitas, bagaimana diet yg baik untuk saya
20:41 24/09/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Terima kasih kak sudah bertanya di dietducate. untuk masalah gizi obesitas, sebaiknya menerapkan diet rendah energi/diet rendah kalori.
23:20 24/09/2020