[Lainnya......]
Lucky Marisa
Hello dok. Klo makan malam itu sebaiknya buah buahan atau nasi dengan lauk pauk protein tinggi. Terima kasih
22:25 24/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Makan malam bisa mengkonsumsi karbo (nasi), lauk hewani dan nabati, sayur dan buah 1 potong/1 buah ya kak. Dan bila ingin menurunkan berat badan, kalori makan malam bs di kurangi dgn cara mengurangi porsi nasi dan mengolah lauk dgn rendah minyak contoh : telur daripada digoreng bisa di orak arik lebih membutuhkan minyak sedikit. contoh makan malam nasi 1 centong sayur, tumis taoge+ tahu 1 porsi, orak arik telur dan buah pepaya 1potong. semoga membantu :)
02:57 25/09/2020
Lucky Marisa
Terima kasih mbak Tyas 🙏
07:35 25/09/2020
Mohon maaf saya ralat, Makan malam bisa mengkonsumsi karbo (contohnya nasi, kentang, nasi merah), lauk hewani dan nabati, sayur dan buah 1 potong/1 buah ya kak. Dan bila ingin menurunkan berat badan, kalori makan malam bs di kurangi dgn cara mengurangi porsi nasi dan mengolah lauk dgn rendah minyak contoh : telur daripada digoreng bisa di orak arik (scramble) lebih membutuhkan minyak sedikit. contoh makan malam nasi 1 centong magic com cekung atau 70 gr atau 1 centong magic com ceper (50 gr), tumis taoge+ tahu 1 porsi sekitar 2 sendok sayur, orak arik telur dan buah pepaya 1 potong. baik sama-sama :)
07:46 25/09/2020
Lucky Marisa
Terima kasih mbak ralatnya heheh
09:51 25/09/2020