[Masalah Berat Badan]
Herman Fere
ijin tanya, saya sudah melakukan diet dengan mengurangi asupan karbo tetapi bb malah naik,, apakah ada cara lain agar bb tidak naik terus?
18:50 25/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Herman, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. 1. Evaluasi asupan sehari sudah kurang dari kebutuhan atau blm (defisit kalori) 2. Apakah terlalu makan sedikit (di bawah basal metabolisme) 3. Apakah masih ada makanan yang digoreng/makanan diolah dengan gula sukrosa 4. Bagaimana program olahraga, jenis olahraga, berapa kali seminggu, brp menit
10:30 04/11/2020