[Diet Kolesterol]
Rr. Ananda Putri Widia
Saya seorang mahasiswa gizi, baru mempelajari dietetika penyakit degeneratif. Saya ingin bertanya jika akan membuat preskripsi diet untuk penyakit jantung koroner sebaiknya diberikan diet jantung yg mana ya? Karena saya masih bingung apakah PJK termasuk penyakit jantung akut setara dengan MI atau masih tergolong di bawah akut? Terima kasih
18:56 25/09/2020
M.Affandi Ramadhan ahligizi
selamat sore putri.
terima kasih telah mengunjungi Dietducate
terkait Pembuatan Asuhan Gizi, saya sarankan untuk anda untuk kembali membaca Buku Penuntun Diet yang berwarna Hijau Karangan ibu Sunita Almatsier.
buku itu dapat menjadi evidance base yang kuat dalam pembuatan preskripsi Diet
sekian semoga membantu
affandi
21:51 25/11/2020