[Diet Kolesterol]
Rr. Ananda Putri Widia
Saya seorang mahasiswa gizi, baru mempelajari dietetika penyakit degeneratif. Saya ingin bertanya jika akan membuat preskripsi diet untuk penyakit jantung koroner sebaiknya diberikan diet jantung yg mana ya? Karena saya masih bingung apakah PJK termasuk penyakit jantung akut setara dengan MI atau tergolong di bawah akut? Terima kasih
18:59 25/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Hai kak Ananda. Untuk memberikan preskripsi diet ada baiknya kamu menganalisis kembali dari hasil assesmen gizi seperti hasil lab dan penunjang lainnya, kemampuan makan dll, sehingga sesuai dgn kondisi studi kasusnya. Terima kasih
09:15 28/09/2020