[Diet Maag (Gastritis)]
Siti Hamidah
Beneran ga kalau minum jeruk nipis + madu bisa meredakan nyeri magh
10:20 26/09/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat pagi ,
tidak benar pemberian jeruk nipis bisa meredakan maag, tapi malah berisiko memperparah
07:06 08/11/2020
Siti Hamidah
Kenapa memperparah?
11:21 12/12/2020