[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin punya hidup sehat,,, dengan berat saya sekarang sudah termasuk obesitas, berat 94.5kg, bb 155cm, tolong sarannya agar bisa hidup sehat
14:40 26/09/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
selamat malam. terimakasih untuk pertanyaannya. untuk orang yang memiliki status gizi kategori obesitas, pengaturan pola makan menjadi langkah awal dan krusial dalam melakukan program penurunan berat badan. evaluasi kebiasaan makan Anda contohnya : apakah gemar mengonsumsi gorengan, mengonsumsi minuman/makanan manis, kebiasaan ngemil tinggi dll. hal2 yang sekiranya berkontribusi dalam peningkatan berat badan. kira2 bagaimana kebiasaan makan anda selama ini?
19:07 26/09/2020