[Diet Maag (Gastritis)]
Indah Nur Fadillah
Dok pola makan yang baik untuk diet penderita maag bagamana ya?
22:00 26/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Halo Indah Nur Fadilah. untuk maag perlu pola makan ynag teratur, konsumsi makan porsi kecil tapi sering dpt membantu mencegah maag kambuh. selain itu, batasi makanan tinggi lemak karena menekan motilitas makanan. Makan makanan bergizi seimbang, selalu ada sayur tiap kali makan. jangan lupa juga minum air putih cukup minimal 8 gelas/hari. semoga jawaban ini dpt membantu. terima kasih
21:34 27/09/2020
Indah Nur Fadillah
Oke terimakasih dok
21:34 27/09/2020