[Masalah Berat Badan]
Lusiani Lusiani
Hallo dok ,, saya kan gemuk tapi kenapa pipi saya peot banget ya ? Bagaimana ya Cara membuat pipi jadi lebih berisi
23:10 26/05/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo Lusiani, terimakasih sudah berkonsultadi di AhliGiziID,
yang perlu Lusiani ketahui bahwa mungkin gemuk tidaknya seseorang tidaklah bisa dinilai secara subjektif (penilaian kasat mata), akan tetapi haruslah dibandingkan antara berat badan dan tinggi badan atau yang bisa kita kenal dengan Indeks Masa Tubuh.
dari perhitungan Indeks Masa Tubuh tersebut barulah kita bisa menilai seseorang secara objektif.
silahkan hitung terlebih dahulu status gizi Lusiani disini https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi
setelah itu kita akan berdiskusi lebih lanjut lagi, jangan-jangan Lusiani tidak gemuk, tetapi ideal atau underweight :-)
09:31 11/06/2018