[Masalah Berat Badan]
Alvino Rafasya Kaf-Syafiq
Assalamualaikum dok, saya ingin sekali menurunkan berat badan dengan diet kalori, tolong saran nya dok, krna saya masih awam dlam hal ini, terimakasih
05:18 27/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi kak Alvino, terimakasih telah berkonsultasi di Dietducate. Boleh disampaikan ke kami berapa bb, tb, usia, aktivitas sehari2 dan target anda terkait penurunan bb bagaimana? Terimakasih
09:05 28/09/2020