[Masalah Berat Badan]
anonim
selamat pagi dokter .. dokter bb saya saat ini 60kg dan tb saya 155 , diet yang sehat menurut dokter bagaimana
06:43 27/09/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Selamat siang. Mengurangi asupan kalori sebanyak 500-1000 kkal/hari dari kebutuhan energi perhari dapat membantu menurunkan berat badan 0.5-1 kg/minggu atau 2-4 kg/bulan. Penurunan berat badan yang dramatis karena diet terlalu ketat dan extreme tidak baik bagi tubuh dan hanya akan memberikan hasil yang tidak bertahan lama. eat whatever you want but not as much as you want. yang penting sadar kalori. semoga membantu :)
13:44 27/09/2020