[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
pagi.. izin bertanya, saya pencinta kopi tapi kadangkala perut kembung dan nyeri. saya ads riwayat magh kambuhan. apakahada.solusi untuk mengurangi kembung namun dapat tetap meminum kopi? terimakasih sebelumnya
09:43 27/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, bisa di cari dengan kopi dengan jml mg kafein yg rendah dgn kombinasi creamer kak, contohnya kopi sachet lebih rendah kafein daripada kopi espreso. pastikan lambung sudah terisi makanan sblm mengkonsumsi kopi ya kak, lambung kosong + kopi akan menyebabkan peningkatan asam lambung sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman di lambung. semoga membantu 😊
11:03 27/09/2020