[Diet Maag (Gastritis)]
Warta Al Irsyad Jember
Makanan dan buah apa yang di larang untuk penderita maag dan asam lambung....???
12:29 27/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate Buah buahan yang banyak mengandung gas dan harus dihindari oleh penderita penyakit gastritis diantaranya durian, nangka, cempedak, nanas, dan semua jenis buah-buahkan yang diawetkan. Bisa dibaca di artikel berikut ini ya kak, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ semoga membantu 😊
17:37 27/09/2020
Warta Al Irsyad Jember
Triamakasih bu dokter atas infonya...🙏🙏🙏
19:31 27/09/2020