[Diet Maag (Gastritis)]
Rizky Azfar
Brpa x sehari makanan untuk penderita maag
14:44 27/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Tiap 3 ajma sekali diisi dengan makanan atau 3x makan utama 06.00, 12.00 06.00, 3x snack 09.00, 15.00 dan 20.00, lambung tidak dianjurkan kosong > 3jam, Perhatikan bahan makanan yg tidak merangsang lambung, berikut ada artikel tentang diet lambung https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ . semoga membantu 😊
17:34 27/09/2020