[Masalah Berat Badan]
abri azka channel
Saya sudah diet .. Tapi bukan nnya turun tapi malah naik.. Solusi nya
18:05 27/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Abri, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
1. Evaluasi asupan sehari sudah kurang dari kebutuhan atau blm (defisit kalori), ini dibutuhkan data BB, TB, umur dan aktivitas sehari
2. Apakah terlalu makan sedikit (di bawah basal metabolisme)
3. Apakah masih ada makanan yang digoreng/makanan diolah dengan gula sukrosa
4. Bagaimana program olahraga, jenis olahraga, berapa kali seminggu, brp menit
5. Bagaimana kebiasaan makan dalam sehari dari makan pagi, siang sore dan malam serta cemilan
Mohon dijawab ya
10:32 04/11/2020