[Lainnya......]
anonim
Slamat mlm min, dmna sya bsa dpt menu diet utk anak asd (autism syndrom disorder??) Ap bsa d buatkan oleh mimin utk anak sya usia 5th 9bulan bb 25kg tb 115cm
19:18 27/09/2020
M.Affandi Ramadhan ahligizi
selamat malam terima kasih telah mengunjungi Dietducate. untuk anak dengan kebutuhan khusus Seperti ASD biasanya diberikan diet GFCF ( Gluten Free dan Casein Free). untuk menu diet nya ibu/ bapak bisa berkonsultasi secara langsung dengan Ahli Gizi agar bisa dilakukan Asuhan Gizi secara Komperhensif bisa mengunjungi Ahli Gizi di Puskesmas, klinik, Rumah sakit dan Konsultasi Gizi mandiri lainnya. terima kasih Affandi
21:57 25/11/2020