[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Hai min, minta solusi dong. Saya biasanya mengerjakan tugas sampe larut malam, padahal saya sudah makan 3x sehari dan saya rasa itu sudah cukup, tapi kadang malah terasa lapar lagi dan akhirnya saya makan cemilan. Lalu gmn solusinya ya untuk saya min, biar BB saya juga terkontrol. Kadang juga setelah itu rasanya asam lambung saya naik perih gitu
20:13 27/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Halo kak. Selingan malam dapat diberikan dengan syarat tidak tinggi kalori, lemak, dan gula karena aktivitas sudah minim. contoh snack yang dapat dikonsumsi malam hari yaitu susu, biskuit gandum, sayur, atau buah. hidrasi juga harus cukup bisa dengan minum air putih. semoga bisa membantu. terima kasih
21:30 27/09/2020
anonim
Oh ya paham kak, makasih ya kak
14:36 28/09/2020